Sunday, April 14, 2013

Saturday night Midori.

Hello. Sunday 1:22AM. Ujian tengah semester saya selesai di hari Sabtu. Dilanjutkan dengan sosialisasi TRI-U (is symposium and conference, this year will be held in Japan), kemudian guling-guling di kosan. Sampai akhirnya Mui ngajakin main :") fiyuh, saya kira dia pergi malam minggu sama pacarnya, karena Oni begitu. Namun, pada akhirnya kami bertemu juga, ujung-ujungnya malam minggu bersama. Dimulai dengan saya dan Mui yang seketika ngidam makan di Midori, Japanese restaurant, Bogor. Dan beradalah kami di sini. Kenalin ini namanya Mui, temen kosan sebelah kiri kamar, temen satu jurusan mayor sekaligus minor, statusnya taken by aa hihi :')


 Alasan utama ke Midori adalah suddenly kangen Jepang hehe. Ditambah pagi ini ada sosialisasi berbau Jepang dan kangen makanannyaaaaa. Alhasil pesenlah Udon, slruuupppp.


Di Midori yang wajib dicoba itu Matcha ice cream sama sushi-sushi, enak, dijamin! Untuk harga, selera sih, rate 30-70ribu untuk satu kali makan, satu orang. Tempatnya cukup nyaman, tapi lagi ada beberapa renovasi jadi masih ada yang tiang semen hehe. But quiet good enough buat yang sama keluarga, sahabat, pacar, gebetan, HTS-an juga #eh :)))
Hmm, keki banget pas tadi lagi makan, ada pak dosen sama istrinya lagi makan. Mau gerak-gerak heboh juga nggak enak, mau pura-pura nggak kenal, bukan saya sekali. Finally, pas kita bangun dari sofa, pak dosen nengok daaaaan engeh itu saya dan manggil nama, ya mau nggak mau salaman dulu. Ditawarin nambah, tapi gengsi tetap lebih besar dari keinginan hehe. Romantis malam minggu jalan berdua, makan di sini, berdua aja, nggak sama anaknya, iya anaknya temen saya juga padahal.
Dan untuk penutupan malam ini, akhirnya saya, Mui, Oni dan pacarnya, Ejanul (Eja goyang inul), kembali bertemu, berhenti di daerah Taman Kencana, Bogor, ada cafe baru yang ternyata masih buka, aduh rada lupa namanya, ada live music, yang ternyata adalah band yang sering nyanyi di kereta, ah they're so cool! Suaranya bikin jatuh hati. :')
Setelah beres malam ini, pelajaran selanjutnya adalah .... makan ya secukupnya. Perutnya udah penuh sekali. Besok siang, siang ini maksudnya, masih ada kegiatan Monev di IPB, dan masih belum mengantuk, slide pun belum selesai, apa daya. Btw, hari ini nonton Chibi Maruko chan versi manusia, ah ceritanya sedih, lucu, senang, macem-macem, bikin nangis melulu. Recommended! -@fadilamh

No comments: