Thursday, December 8, 2011

☹☹☹

Satu hal yang ku pelajari hari ini. "Jangan mencoba untuk memberikan saran kepada seseorang yang kau tahu tidak akan pernah merubah apa yang seharusnya diubah!"
Tolong beritahu aku alasan! Tolong beritahu aku jalan keluar! Tolong beritahu aku sebuah solusi! Tolong aku...! Tolong aku...!
Bukan itu yang seharusnya kau lakukan, aku hanya tidak tahu bagaimana cara mengatakannya. Hidup itu pilihan! Hidup itu bukan hanya diam! Hidup itu bukan untuk disia-siakan! Karena alasan Tuhan menciptakan kehidupan, salah satunya karena Tuhan ingin kamu merasakan semuanya. Semua yang memang harus kamu rasakan. Sedih, senang, bahagia, sedih, galau, marah, bingung, kecewa, takut, khawatir dan sejuta perasaan lainnya yang akan selalu hadir silih berganti. Bukan hanya diam yang semua orang ingin lihat darimu. Tentu saja bukan!!! Namun aku tahu, ribuan cerita yang memilukan, tidak akan pernah merubah cara kau berpikir. Semua memang akan baik-baik saja, jika kamu berpikir begitu. Tapi, apakah dengan berpikir begitu, tidak akan ada masalah yang datang? Tidak kawan. Masalah akan selalu datang. Kau tahu kenapa? Karena kau tak pernah mencoba untuk menolaknya, menjauhkannya dan menyelesaikan. Dan sampai kapan pun masalah itu akan menjadi teman hidup mu. Karena kamu yang membuatnya begitu, ya kan? ☺
Maaf, aku hanya terlalu menyayangimu, D! Kau terlalu berharga untuk diabaikan. Hanya saja tak ada yang bisa ku lakukan sekarang. ☹☹☹

Regards,

FMH
...

No comments: