Saturday, December 31, 2011

#2012Resolution (?)

Hari ini hari terakhir di tahun 2011 ya? Nggak kerasa ya. It means this is my last post in 2011. Wow! Just read my last post in 2008, 2009, 2010. Aaaa random deh. 2008 post terakhirnya bagus. 2009 post terakhirnya galauin Alvin. 2010 post terakhirnya masih galauin Alvin juga. Hehe. Entahlah mungkinkah yang kali ini galauin Alvin lagi atau ada yang lain? Dan bagian terlucu adalah kali ini bukan Alvin dan juga bukan yang lain.
Kayanya sekitar satu bulan yang lalu deh, gue berbunga-bunga. Cerita ini cerita itu. Senyum-senyum. Bla.. bla.. bla.. Dan baru beberapa minggu lalu atau hari lalu gue bilang,'I'm off with, A.' Well, faktanya emang iya. Kita emang bakalan jadi temen. So, it's the deal. Terus yang bikin gue falling in love (?) Ya! Dan kayanya gue salah (lagi). Mungkin bukan rasa yang kaya gitu yang sebenernya ada. Mungkin gue cuma... kagum. Mungkin gue cuma... terpesona. Mungkin gue cuma... labil. Entahlah ada banyak kemungkinan. Sayangnya beberapa waktu lalu gue sempet lupa dengan apa yang harusnya gue terapin dari pelajaran masa lalu. Harusnya gue lebih berHATI-HATI dan nggak terBURU-BURU. Ya dan lebih disayangkan lagi adalah kali ini gue ngga bisa jadi penebak yang jitu kaya waktu sebelumnya. Kali ini gue bahkan ngga tau apa yang bakal terjadi, ya at least, prediksi gue selalu meleset jauh. Kesel ngga sih? Ya nggak juga sih. Anggap tantangan baru.
Lucu ya, di saat gue udah bener-bener move on dari Alvin. Beneran lho ini, fix banget move on! Hahaha. Eh, orangnya malah bikin mood gue jelek. Bisa dikatakan jadi agak takut akan punya harapan lebih. Ya, ngga nyalahin kok. Emang harusnya sih dari gue nya juga jelas. Tapi kalo kaya gini kan jadi iya iya ngga ngga. Bikin nggak fokus dan nggak jelas! Tapi, yaudahlah yaaaa. Mungkin mending nunggu buat yang lain aja.
Deti bilang,'tp kalo lu udah mulai gak yakin yaudah stop aja.' Kara bilang,'Iyasih. Km ngerasa dia ga serius? Hmm sometimes pemikiran mereka itu beda loh sm pemikiran kita. Mereka suka punya rncana sendiri dan bakal jalanin rencana yg udh mereka susun. Siapa tau pemikiran km salah haha. Yaudah let it flow aja. Diibawa nyantai. Jgn galo!'
#deepbreath salah gue juga kali ya, gue yang terlalu excited. Kalo cerita ini itu, udah berasa makhluk paling bahagia, segala pake blushing. Dan sekali lagi gue lupa, kalo semua hal itu ngga semuanya sesuai dengan harapan. Makanya jangan terlalu berharap. Eh, tapi kalo di pikir-pikir, sebenernya gue juga ngga berharap apa-apa sih. Jadi pacar? Nggak juga. Iya ngga sih? Tapi kok kesel aja ya. Lagian hak dia juga ya. Tapi kok kesannya gue yang mau banget ya? Ha Ha Ha. Salah sikap aja kali ya gue. Yaudahlah. Masih ada banyak hal yang harus dipikirin daripada hal kaya gini.
Yuk ngomongin resolusi aja, #2012Resolution, apa ya? Honestly, I never make something like this before. Cause I have my own reason for this one. Yaudahlah ya, intinya gue ngga punya resolusi yang pasti kaya orang-orang. Gue dapetin apa yang gue mau dan usahain penuh juga udah jadi hadiah terindah dalam hidup gue. Ngga mau terlalu ribet juga kalo nantinya resolusi ngga berjalan dengan baik. Ya take it easy! Masih ada banyak planning yang harus dijalanin, kan? Semoga semua baik-baik saja dan berjalan sesuai kehendak-Nya. Amin!
Regards,

FMH
...

No comments: