Sunday, May 2, 2010

This is why I always ♥ all of my friends !!!

Yeaaah it's already one month for the holiday and still 2 month later before I start my study in IPB (Institut Pertanian Bogor). Well yeah, gw belom sempet cerita bagaimana senengnya gw pas tau gw dapet PMDK IPB. So much fun! Setidaknya saya ngga usah repot-repot ikut ujian ini itu dan lain sebagainya yang belom tentu bisa di dapetin.
Ya otak gw emang belom sejenius atau setidaknya belum layak lah untuk mendapatkan fakultas yang emang benar-benar layak di banggakan. Dan sepertinya gw juga ngga terlalu mau untuk terlalu memaksakan dan pada akhirnya gw selalu bersyukur, because of my parents always support me for everything I wanna do as long as good for me :).
Yaa dan gw keterima di IPB lewat jalur PMDK fakultas Ekonomi Lingkungan dan oleh karena itu pula lah diwajibkan untuk asrama di satu tahun pertama. Yippppiiieee setidaknya itu Bogor dan bukan Jakarta. Setidaknya gw bakal memulai sebuah cerita dengan memori baru, hal-hal baru dan apa pun itu serba baru. Thanks GOD. I'm very happy because of Your little kindness. Mulai tanggal 28 Juni 2010 ini gw bakal merasakan segala hal yang belom pasti karena gw belom tau hehe. Kalo ditanya "what do you feel about it ?" dan dengan muka penuh keyakinan gw akan menjawab "saya pasti akan menemukan banyak hal yang menyenangkan di sana. yaa walaupun gw pasti bakal kangen banget sama keluarga, teman dan semua orang yang pernah ada di hidup gw. Tapi, tenang aja Jakarta-Bogor kan ngga jauh hehe".

Alright, sebenernya yang mau gw post kali ini bukan tentang ini sih hehe well tentang liburan gw yang sebenernya masih panjang dan belom selesai. And of course, I spent my holiday with all of my beloved friends. Dan semuanyaaaa benar-benar menyenangkan. Totally amazing !!!

And our first activity is swimming!!! yaa dan itu sangat menyenangkan. Karena sebenernya udah lama juga ngga berenang, setelah hari terakhir UN, gw dan yang lainnya memutuskan untuk berenang dan terpilih lah Dwini's apartment swimming pool. Comfortable, Cozy and Enjoyable and of course we like it!

And my second activity is 54 SHS Graduation on 21th April 2010. Graduation yang di bilang penting juga ngga, di bilang ngga penting juga ngga. Well, dan buat acara tersebut gw mesti bikin kebaya dulu dan banyak pernak-pernik lainnya (what a girl things!). (From left to right : M. Haekal, Dine Chandra Devi, Aldila Maretta, Me, Lazuardi, Astri Hedyanti, Shariati Mardhatillah)
(Second picture, my X-A+ from left to right for man : Andra Wahyu, M. Yusuf Zaky, Reza Ekatama, M. Haekal, M. Bayu Septian, Alam Setya. For girl : Dwini Rahmadina Nisahati, Dine Chandra Devi, Me, Aldila Maretta, Astri Hedyanti, Elfira Rizka Alfarani, Apsari Rara Nastiti and her little sister Yaya)
(And third picture is my beloved 89 friends. OSIS-MPK 2008/2009. Walaupun minus beberapa orang. Teman-teman yang selalu kompak di setiap saat, teman-teman yang selalu bisa di ajak susah dan sering kesusahan, team yang punya ketua-ketua yang hebat, yang selalu bisa di andalkan. What a wonderful team we are! Seriously, all of you like a home for me.


The third activity is visiting Bastian's house (one of my junior high school friends). Tujuan utamanya adalah lunch di salah satu tempat di daerah Pondok Gede. Yang pada akhirnya gagal karena kebodohan salah satu temen gw (M. Zaki Mubarak). Let me tell the stupid thing, Pertama dia dateng ke rumah Bastian naik motor dan bahkan dia ngga pake helm, ngga bawa dompet, ngga bawa HP, ngga bawa STNK. Kedua, akhirnya kita memutuskan untuk ke sekolah tempat kakaknya ngajar, dikarenakan segala hal yang di tinggal itu ada di bagasi kakanya dan ternyata kakaknya udah pulang ke rumah, gimana ngga ngeselin coba. Ketiga, kita akhirnya ke rumah dia buat ngambil barang-barang tersebut dan kita pergi menuju tempat makan tersebut dan kebodohan nya belom selesai. Keempat, hal yang paling bodoh sedunia, lo tauuuuuuu, tempat makannya TUTUP! Well, itu ngga bisa di bilang makan siang, karena itu udah jam 3 sore dan gw laper dan gw belom makan dari pagi. Dan dengan sangat nyebelinnya gw ngebaca tulisan gini nih : "KHUSUS HARI JUMAT, 23 APRIL 2010 TUTUP DAN AKAN DI BUKA KEMBALI PUKUL 16.00 WIB" dan gw masih ngga ngerti kenapa harus pada hari itu di saat gw laper dan gw ngga punya kata-kata lagi dengan langkah lunglai dan perut yang udah bunyi keroncongan kaya marching band akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Pizza Hut terdekat dan finally tetap saja menyenangkaaaaaaaaaaaaan hahahaha. (From left to right : Bastian, Garnis Dara Utami, M. Zakki Mubarak, Me)

The 4th activity is visiting TMII with Dwini Rahmadina Nisahati and Dine Chandra Devi. On Saturday, 24th april 2010. Tujuan utamanya adalah daftar nari tarian daerah untuk mengisi waktu luang. Dan ternyata setelah mengelilingi TMII dan berkunjung ke anjungan-anjungan dan dengan berharap ada seseorang yang mau repot-repot jemput yang in fact ngga ada, kita memutuskan untuk ngga jadi les nari karena beberapa hal. Seru sih ngeliat yang udah pada bisa nari tapi masalahnya, kalo mau masuk situ, itu emang harus niat banget karena bakalan ada test kenaikan tingkatnya. Padahal gw kira sebelumnya buat ngisi waktu luang  sekitar 2 bulan ini lah. Ternyata harus sampe 6 bulanan sekali masuk nya. Hem dan akhirnya kita memutuskan untuk pikir-pikir lagi. Ya dan setidaknya itu cukup menyenangkan punya pengalaman banyak dan hal bodoh lainnya yang bisa di ceritakan kepada orang lain dan antara satu sama lain tentunya. Dan satu hal lagi yang sangat penting adalah ini merupakan salah satu trip yang sangat hemat dibandingkan yang lain untuk kali itu. Totally so much fun! And thanks God :) (From left to right : Orange's clown, Dine Chandra Devi, Me, Dwini Rahmadina Nisahati, Purple's clown)

On Monday, 26th April 2010. Dan pengumuman ini lah yang muncul pada hari itu.

 No. Ujian: 05-055-015-2
   No. Induk: 14735
   Keluarga Besar SMAN 54 Jakarta mengucapkan
   Selamat kepada FADILA MAULA HAFSAH !
   Kamu Lulus !!  

On Tuesday, 27th April 2010. I met my friends again !!! Lalalala, so happy for it. Sekalian liat nilai UAN sih, ya well emang ngga terlalu memuaskan lah, tapi setidaknya cukup baik hehe. Jumlahnya 47,15 dengan rincian sebagai berikut : Bahasa Indonesia : 7,2 Bahasa Inggris :  8,2 Matematika : 8,75 Kimia : 8,5 Fisika : 7,0 Biologi : 7,5. Better lah setidaknya perjuangan selama 3 tahun gw terbayar dengan nilai segitu hehe. (From left to right : Dwini Rahmadina Nisahati, Me, Aldila Maretta, Astri Hedyanti, Dine Chandra Devi)
Masih di hari yang sama, setelah itu kita pergi buat booking tempat main futsal di daerah Kalimalang, berhubung perut belum terisi, kita pergi ke salah satu Cafe ya yang ada di Kalimalang juga. Kembali ke kegiatan tak berujung kami, sharing about everything that start from the not important thing until the important thing. Dan entah kenapa gw selalu nyaman dengan apa pun yang kami lakukan tersebut hahaha. Well, that's why I really love them! (From left to right : Me, Dwini Rahmadina Nisahati, Astri Hedyanti, Dine Chandra Devi, Aldila Maretta)

On Wednesday, 28th April 2010. Yaa and finally, kita main futsal jugaaaaa. Sebenernya ini udah lama banget di rencanain sebelum UAN malahan. Tapi, karena banyak yang berhalangan jadinya di batalin dan akhirnya jadi juga. Walaupun yang ikut sedikit cuma bertujuh dan sebenernya yang wajar itu 5 lawan 5. But, it's oke! tetap menyenangkan kok. Kita main futsal di Nine Club, Kalimalang (untuk yang berminat, tempatnya cozy kok). Dibagi 2 team yaitu : 1. Dwini Rahmadina Nisahati, Dine Chandra Devi, Aldila Maretta 2. Fadila Maula Hafsah, Loecia Nhadillah Sannie, Astri Hedyanti dan yang satu lagi anak bawang yaituuuu Aggri Hapsari. Seru banget malah dan dikarenakan gw jarang olahraga, susah banget ngatur napas nya hehe. Dan kita semua menyadari kenapa anak laki-laki suka main futsal. Itu sangat memacu adrenalin dan itu sangat menyenangkan ketika bisa memasukan bola ke dalam gawang. WOW! Fantasticooooo :). (Foto nya before after main bola) ! What a solid team! Menang kalah sama aja hahaha
  
On Thursday, 29th April 2010. This is my beloved 89 friends! OSIS-MPK 2008/2009. Yaa for the first vacation, we decided to play ice skate in Mall Taman Anggrek. Dan hasilnya sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama mereka semua. Walaupun alhasil badan pada pegel-pegel semua sampe detik ini tapi tertawa bercanda bersama mereka memang sangat menyenangkan. You know, what friends are for :) (From left to right in second picture : Annisa Fitri, Arie Widowati, Maulana Malik Ibrahim, Defris Alfian Manggala P, Yolanda Octaviani Siahaan, Egy Safriandi, Citra Destrianindya Pratiwi, Rafel Adrian Putra, Apsari Rara Nastiti, Radhitia Rahman Stovia, Berdi Dwijayanto, Anggi Pricillia Tampubolon, Yunita Anggun Safitrie Nasution, Dipo Prayoga, Irwan Syah, Hepdityo Rizki Adam, Me)

There are still 2 month holiday left. And let me guess! It still must be so much fun! I will post all of my thing later as soon as possible :)
*And I wanna give a big thanks for Bang Khai (Khairul Kamal), someone who always awake at night like a batman hehe. Because you always disturb me, just kidding Bang! hehe*
NIGHT WORLD !
... 

2 comments:

rul said...

wah shitty
awalnya sih bagus
endingnya ga enak banget buat gue
hahaha
dan lagi lagi lu manggil gue gitu de
-___________-"

Anonymous said...

asik dah ternyata fadil blogger jg ya salam OSIS MPK.