Friday, May 21, 2010

Hari Minggu Menyenangkan karena Kalian ♥


Hem bingung mau post apa ? -_- Oke gw tau sekarang yang akan gw post. Gw mau cerita kejadian (lagi-lagi) bodoh bersama teman-teman smp kuuuu. Minggu, 16 Mei 2010 kemarin, gw, Ibroo, Jai, Bastian punya rencana mulia yaitu survey sekolah yang akan di gunakan untuk UMB (Ujian Masuk Bersama) dan letak nya itu adalah di Jakarta Selatan SMAN 109 tapi untungnya kita semua dapet satu sekolahan tapi beda ruang ( ya well gw ngga ikut UMB sih). Tapi karena gw adalah salah satu teman yang sangat baik dan ingin melihat semua yang baik-baik (you know, making our close friends smile is the best part in this life that I wanna have all of my life). Akhirnya dengan modal nekat kita berangkat juga tanpa tau jalan apalagi letak pastinya. Hari itu hujan turun cukup deras, dengan semangat yang kami punya, akhirnya kami pun segera menyusuri lika-liku perjalanan sementara menikmati dinginnya udara sekitar dengan pohon-pohon beruntuhan (Oke ini bukan bagian yang penting sebenernya).

Lets start it! Akhirnya kita menuju arah Depok. Lumayan lah udah mana ujan, pegel, cape, laper pula, naik motor tuh kan ya, NYASAR pula. Di saat-saat kita mulai bete setengah mati, tiba-tiba ada tulisan di board 109. Wah kita senang sekaliiiiii, tapi guess what apa yang terjadi ? Yang terjadi adalah itu nomor rumah orang dan yang herannya lagi kok no rumah segede gitu ya. Oke kami melanjutkan perjalanan yang berujung pada salah puter balik, di klakson orang banyak, begonya lagi gw berenti di tengah jalan gara-gara keder mau kemana. Dan finally, kami memutuskan untuk bertanya kepada seorang ibu-ibu penjual helm "Eh mau beli helm yang mana mas ?" Kami terdiam."Misi bu arah Srengseng sawah dimana ya ?" Ibu terdiam. "Oh ya si ade salah muter, masih di puteran satunya lagi, nih ade lawan arah aja muternya, nanti kalo udah nyebrang rel kereta lagi, nah itu baru masuk srengseng sawah de" Kami terdiam. "Oh gitu ya bu, baiklah, makasih ya bu" Ibu mulai kesal. "Oh iya iya" Kami mulai cepat-cepat karena ngga enak hahahaha.

Dan kami melanjutkan perjalanan dengan memutar arah dan finally klakson dari orang-orang tiada hentinya, bikin bete beneeeerrrr. Pas udah deket puteran nih yaa ekspresi: gw seneng berseri-seri, Jai bersyukur karena artinya bentar lagi mau makan, Bastian sumringah dikit, Ibroo "eh eh eh bentar itu kita kelewataaaaaaaaan" gw menjawab "mana mana mana ?" Di satu sisi Jai dan Bastian udah keburu puter balik dan yang artinya muter lagi nya jauh beneeeeerrrrr. Akhirnya gw sama Ibroo menunggu, latar belakang : sore hari, mendung hujan, banyak tukang ojek, lembab basah, lepek, laper, cape, pegel, ngantuk, ga ada tempat duduk. 10 menit kemudian. Gw bertanya "Mana sih broo lama banget muter balik aja ?" Ibroo masih berbicara di telpon. "Eh cepetan dimana sih ?". Gw berkata dengan senang "Eh itu dia mereka!!!". Ibroo juga senang, eh tapi kok tapi kok mereka masih luruuuuuusssss. Sialan ternyata mereka ga ngeliat -_-. Entah mengapa Jai adalah supir yang sangat tidak handal sama sekali. Udah mana ga jelas kalo nyetir, ga pernah ngasih lampu sen kalo belok, ngerem mendadak, kurang menyedihkan apalagi coba ?ckck. Dan akhirnya kami menemukan sekolah nyaaaaa. Wah senang sekali!!! Terus pas nyampe depan pager nya. Gw bertanya "Terus kita ngapain nih kalo udah nyampe sini ?" Ibroo menjawab "Ya ngapain yaaa" Bastian menyaut "Yaa yaudah pulang yuu" Jai berkata "Ya Allah, perjalanan seribet ini, pas nyampe langsung pulang" raut muka bingung mau ngapain."Okee ayo kita makaaaaaann!!!" Dan semua setuju. Bingung mau makan dimana, muka udah kucel, lepek pula, lembab, rambut kusut, ga enak di pandang lah pokoknya, dan kami memutuskan untuk makan di Pizza Hut (lagi-lagi disitu -_-). Setelah itu kami bercengkrama dengan rian gembira, ya biasa lah punya teman yang seperti pelawak, bahkan gw ga ngerti kenapa setiap perkataan dan lelucon yang keluar dari ke 3 teman gw ini selalu membuat gw bahagiaaaaa HAPPY TO KNOW YOU UNTIL NOW !!! Gw mau berdoa dulu deh buat kalian "Ya Allah semoga ke3 teman ku bisa masuk PTN sesuai yang di inginkan AMIN Ya Rabbal Allamin"




Wah sebenernya vacation gw masih banyak lho! Saksikan petualangan kami selanjutnya -_-


I would like to say thank you for my lovely friends because of you I always can survive my life and smile in every time and every part that I had in my life

...

No comments: