Saturday, May 8, 2010

My days have passed so quickly like that !

Hari ini pikiran beberapa orang terbagi menjadi dua. Buat yang udah dapet universitas nya, jadi pada kalut melihat teman-temannya yang belum dapet. Tapi, ngga ada yang bisa dilakukan lagi kan ? Bingung mau bantuin mesti kayak gimana, bantuin nyogok kan nggak mungkin juga (yaiyalah!). Tapi satu sisi seneng juga ngeliat yang udah pada seneng dapet universitas yang di pengenin. Beberapa lagi yang beruntung, nyoba test beberapa universitas, beberapa universitas itu pula nerima dengan tangan terbuka. Sedangkan beberapa lagi yang kurang beruntung, nyoba test beberapa universitas, beberapa universitas itu juga nolak mereka ditambah lagi minta maaf juga "Maaf Anda belum lolos!" Lucu juga sih kalo di pikir-pikir. Ini mah universitasnya yang pada minta maaf.

Okay, udah deh basa-basinya. I just wanna say congratulation buat yang udah dapet universitas yang di inginkan, yg belum, be patient there are still the other choices waiting for you ♥

Well, akhir-akhir ini entah kenapa mata, hati, pikiran serta seluruh tubuh ini sulit untuk di ajak kompromi. Especially, my heart and my mind. Malah kalo lagi kebanyakan mikir, malah jadi ngawur kemana-mana. Bayangin aja nih ya, masa gw lagi mandi (oke ini ngga penting), terus gw ngerasa ada sesuatu yang gw lupakan gitu, tapi semakin gw mikir, semakin ngga tau pula gw, kan udah di bilang, lagi ngga bisa di ajak kompromi. Terus pas keluar kamar mandi gw baru inget bahkan gw belom sabunan+sikat gigi yang artinya belom afdhol mandi gw kalo begitu caranya. Eh yang malah gw pikirin pas lagi mandi, tau ga apa ? wets ini positive lhoooo! gw lagi mikirin "kok ada sarang laba-laba yaa di kamar mandi gw ?" Entah mungkin karena gw udah ngga pernah merhatiin hal sedetail itu atau emang itu baru ada, gw juga belom tau jawabannya.

Bukan cuma hal kaya gitu sih, akhir-akhir ini hati gw juga lagi ngga enakan mulu. Kan katanya hati sama pikiran itu suka ngga sejalan yaa, nah kalo gw malah sangat sejalan. Tapi, ngga jelas, aneh. Kenapa gw bilang aneh ? Yaiyalah. Coba bayangin nih yaa, sekarang semua orang gw pikirin, sampe abang-abang lewat aja gw pikirin, dimana rumahnya, anaknya berapa, dia makan apa. Dan bahkan gw ngga kenal sama sekali sama itu orang. Udah gitu pikiran gw mulai ngaco lagi kalo ngeliat cowo. Aneh ye! Perasaan semua cowo sama aja deh, gitu-gitu aja. Tapi, pandangan gw sekarang jadi kaya orang bego.

Contoh : Ada cowo nih dandanan nya dari atas sampe ke bawah itu matching abis, eh tau ngga yang ada dalam pikiran gw "Ih ganteng, tapi aneh ah! hmm bukan tipe kaya gini yang gw mau, get out from my face daa" Dan bayangin bahkan itu cowok ga bakal peduli sama apapun yang gw lakuin orang kenal aja ngga.  

Contoh2 : Ada cowo wangi, gentle banget, murah senyum, putih, idaman lah pokoknya. Tau ngga yang ada di pikiran gw "Hmm wangi sih! wangi banget, tapi gw mau nya yang perfect, kaya gini mah bagus sih tapi ya ga mau ah, kurang tinggi 5 cm lagi, ngerokok pula, tapi manis, tapi ngga mau ah, jauh-jauh gih! gw mau nyari nanti di Bogor aja deh" Dan ya ampuuuuunnn !!! Sejak kapan seorang Fadila Maula Hafsah menjadi seorang pemilih yang melihat dari tampang ??? I never and will never do it in a whole of my life. You know, sometimes when people said don't judge a book only with its cover. Yaa I agree with it walaupun emang beberapa temen gw ada yang lebih percaya kalo dengan good appearance bakal mengindahkan semuanya. Dan gw ngga termasuk dari bagian itu. Oke kalo ngga percaya,

pacar1 manis, tinggi tapi ngga jelas. krik banget!
pacar2 cakep sih, anak basket, tinggi, manis, tapi ngga menjamin tuh!
pacar3 biasa aja, item manis, ga terlalu menarik, tapi ya gitu
pacar4 muka biasa aja juga, iseng, ga bisa diem pula, pecicilan, tapi baik, baik banget, tulus
pacar5 muka ngga bisa sama sekali di bilang imut, punya jenggot tapi ini yang paling gw sayang
pacar6 item manis, ngaku ganteng, hmm rada angkuh tapi gw ngga bisa terlalu luluh
pacar7 balik lagi ke pacar 5
pacar8 muka standar, tinggi, manis, tapi anehnya ya ampun ngga ketulungan!
pacar9 belom ada di list keinginan gw punya pacar sampe saat ini masih sayang sama yang itu

Oke, sebenernya untuk yang list pacar itu sangatlah tidak penting lho! But, I just wanna say I do really agree with this quote "Don't just a book only with its cover"

Hidup gw akhir-akhir ini memang tidak terlalu menyenangkan. Tau ngga ? Semalem gw menjadi galauers lagi. Yap, gw galau lagi, gw kalut lagi, gw rindu, ngga tau mau ngapain. Dan yang akhirnya gw lakukan adalah mengambil handphone mencari kontak yang notabene gw rindukan dan gw hanya bisa mengirim "saya kangen sama kamu" And message sent And no reply. Hmm yaa memang ngga ada yang harus di balas sih. Oke never mind! Tapi, think smart doooonnggg!!! basa basi apa kek !

 Dan akhirnya gw punya kegiatan di minggu-minggu ini.
1. Ngajarin anak bude gw yang notabene belum lulus smp nya karena sedikit masalah
2. Belajar bareng teman-teman gw yang notabene belom lolos SIMAK UI (Ibrooo, Jaiii, Bastian fighting!!! pasti bisa kalo usaha rame-rame 
3 Setidaknya ade gw yang kelas 6 sd juga udah kelar ujiannya, jadi bisa pergi-pergi
4 Yang satu ini bakalan susah gw hindari yaitu menjaga my lil' sister baby Aulia but I like that moment karena nanti beberapa minggu lagi, gw udah di Bogor
5 Ngapain ya ? ya paling jalan-jalan sama temen. Eh, ya ampun sampe lupa LIA's class. Yaa gw harus menyelesaikannya as soon as possible. wajib PASS !!!
6 Oiyaa, hari ini gw mau di traktir makan lhoo sama bang Khai hihi (auu ada apaan)

well, today I have LIA's class in 3 PM and now 2:33 PM. So, I must go right now, see yaa !


...

No comments: