Thursday, May 6, 2010

Love, Care and Friends!

Hem akhir-akhir ini gw emang bener-bener kekurangan kerjaan. Well, ada lah tapi kurang berkesan gimana gitu. Oke kita mulai dengan kronologis kejadiannya. Pada suatu malam gw bener-bener ngga bisa tidur, ngga tau kenapa, yang gw tau pasti sih gw udah kebanyakan tidur pas pagi siang sama sorenya. Jadi, gw rasa emang wajar kalo mata gw ngga bisa di ajak kompromi. Tapi masalahnya itu udah malem, eh udah pagi maksud gw jam setengah 3, bingung mau ngapain, nonton TV berisik, nyanyi apa lagi, telpon sama siapa coba, smsan ya ada sih sama itu tuh Bang Khai hahahaha, setelah itu ga punya kerjaan lagi. 

Dan akhirnya gw mencoba berpikir, tapi gw juga bingung mau berpikir apa, tentang 'itu' ah so last year, hidup gw ya datar-datar aja, akhirnya gw mulai melihat sekeliling kamar dan hei itu gelap gulita sepi dan berpenghuni. Gw mulai merasa hawa-hawa yang ga enak nih. Seriously! Mulai merinding, kali-kali gitu ada yang nyolek gw atau ada yang mau ngajak ngobrol. Oh God, jangan sampeeeee!!! Tiba-tiba gw mikir tentang ghost hihi. Well, tapi yang ada di pikiran gw waktu itu ga ada serem-serem nya. Beneran deh! Malah gw pengen ketawa ngakak, tapi kan sayangnya lagi pada tidur, daripada di timpukin pake panci (Hem well impossible juga sih!). Mau tau imajinasi gw ?

Oke! Ready ? This is it !


Gw lagi ngebayangin gimana kalo Miss Kunti itu nantinya berevolusi jadi Kunti Super. Udah gitu nanti ada lagi Om Poco berevolusi jadi Poco Super tapi hobby nya joged poco-poco. Oke oke apa lagi ya ? Mba Sussot ( Suster Ngesot) berevolusi jadi Sussot Super keahliannya adalah bisa jalan kaki, kan ngga ada sejarahnya tuh ngesot terus bisa jalan. Yah dan seterusnya lah sehingga malam itu tidur gw dipenuhi dengan imajinasi bodoh, kocak dan menggelikan yang pernah gw miliki. Hem kalo malem ini gw mau mikirin apa yaaa ?

Eh by the way for your information, believe or not, masa essay LIA gw di reject gitu aja tiba-tiba. Dan yang gw heran bahkan ini di minggu-minggu udah mepet banget waktunya, gimana gw ngga kesel coba. Tapi sayangnya gw terlalu sayang sama Mam nya. OMG! And again I don't know what I wanna do right now! a a a a a a a a

Hey good news nya juga ada sih. Today is my friends birthday.
Bastian and Shariati Mardhatillah
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
 

Sebastian Vilfredo Iyan  thanks to Fadila Maula Hafsah Dannish Dara Utami dan Muhammad Zakki Mubarak makasih banyak atas kejutannya..siang-siang bolong kerumah gue bawain kue Ultah..

You're My best Friends....

Special buat Muhammad Zakki Mubarak yg setia angkut air dirumah gue..ahhaha

Jadi, siang ini ya jam 3an lah, gw memberikan surprise buat Bastian bersama Ibroooo (Garnis Dara Utami) dan Jaiiiiii (M. Zakki Mubarak) datang ke rumah Bastian dan tarraaaa surpriseee!!! Ya kurang lebuih begitu lah ceritanya. Entah kenapa gw suka manggil mereka begitu. Oiyaa kayanya gw belom bercerita banyak tentang mereka yaa. Oke dikarenakan gw punya banyak waktu luang sepertinya, gw akan bercerita satu per satu.

Garnis Dara Utami. Yap namanya sebenernya itu, tapi entah kenapa dia lebih suka di panggil Dannish. Padahal bahkan gw lebih suka denger nama Garnis. Dan pada suatu hari, gw mendengar salah satu orang rumah nya berteriak "Egaaaaarrrrr!!!" dan gw diem aja, karena gw pikir yang di panggil itu siapa gitu, eh tiba-tiba Ibroo hilang, dia nyamperin yang punya suara tadi manggil. Ya ampun dan pada hari itu lah gw tau kalo dia punya nama kecil yaitu Egar but I like it! Tapi entah bagaimana ceritanya, gw jadi kebiasaan manggil dia Ibroo. Oiyaa darimana asalnya ya ? gw juga lupa beneran deh. Hem hem hem. Sumpah deh gw lupa beneran ini. Hem oke bukan masalah! Yang pasti Ibroo adalah orang yang calm tapi ribet nya setengah mati tapi dia baik hati dan tida sombong dan menyenangkan dan banyak kebaikan lainnya. Yang pasti gw sangat amat nyaman berteman dengan mereka. Kalo di itung-itung udah hampir 6 tahun wow!!! Semoga sampe seterusnya amiiiiiinnnnnnnn.

 

Bastian. Yap dan namanya memang hanya itu tidak lebih dan tidak kurang. Mentok emang ngga ada nama panjangnya. Orang-orang suka manggil dia "Ubas" dan entah kenapa gw sangat ngga suka mendengar nama itu. Menurut Bastian itu udah bagus and I like it! Ya itu kan kalo menurut gw. Hem orangnya simple ga neko-neko, seru, baik hati, acceptable dan banyak kebaikan lainnya juga. Walaupun terkadang suka krik ngga jelas sih hehe tapi pintu rumahnya selalu terbuka untuk siapa saja yang mau datang dan sampai jam berapa aja asalkan kuat makan bareng sama dia + Jai juga hahahaha.

 

Muhammad Zakki Mubarak. Yap itu nama panjangnya. Anak pengawas seluruh SMP Negeri di Jakarta. Siapa yang ngga kenal coba ? hahaha ngga deng. Tukang ojek kalo di tanyain juga pasti ngga tau. Oke continue, selera humor yang sangat amat tinggi melebihi batasannya malah. Itu sebabnya gw sangat bersemangat kalo di ajakin buat ngumpul bareng mereka. Bisa ketawa mulu kerjaannya. Menyenangkan, loveable, sedikit aneh, humoris, gahul(buahahaha), asik, dan bodoh. Well, yang saya katakan bodoh bukan dalam hal akademis melainkan, bodoh sangat teledor. Sebenernya sih gw rada ngga ngerti cara berpikirnya dia. Bayangin yaa seperti di post sebelum-sebelumnya pernah gw ceritakan kalo dia melakukan banyak kebodohan. Hari ini dia melakukan kebodohan yang sama, dia bahkan ke rumah Bastian naik motor tanpa STNK, helm dan dengan uang sebesar Rp5.000,00. Pecicilan dan sangat bangga dengan suaranya. Ini juga satu hal yang gw bingung, entah kenapa dia sangat tergila-gila dengan suara yang di milikinya, dengan bakat menyanyinya yang aduhai bikin sakit perut. Ditambah lagi kalo dia lagi improvisasi lagu-lagunya. Beuh! *brb toilet* hahahaha Jai nama yang simple and I like it!






"Well, I think that's enough for my post today, I wanna go to sleep as soon as possible. Because only with that thing I can feel the time passed quickly as soon as possible too. And so that I will not remember about that someone"

...

1 comment:

Anonymous said...

heyy dilla ..
nih gw kasih tau asalnya ..
DANNISH itu asalnya karna dulu gw cadel dan gabisa nyebut GARNIS . nyasar lah ke danis . jd kterusan ampe skarang . dan kalo IBRO itu asalnya gini, lo ama hanum kan manggil gw "nish .. nish .." dan lo tambahin jadi "nish..nish..broniss"
dan dr kata bronis itu lo jd panggil gw "bro..broo.." alhasil lo kasi imbuhan d di dpannya ,, jadi lo manggil gw "iiibbbrrrooo".. gitu sayy . lo yg bikin lo yg lupa . ckck
_DANNIISH_