Monday, April 26, 2010

I have no word !

Pagi ini seharusnya saya juga bisa tersenyum senang seperti yang lainnya. Memikirkan hal-hal indah yang sudah di lalui bersama. Memikirkan kebodohan serta kepintaran yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Tapi, ternyata tidak. Selama ini saya salah kalo masih berpikir, dia juga sedang memikirkan saya. Selama ini saya salah kalo masih berpikir, dia juga merindukan bagaimana saya melakukan segala hal, tersenyum, menangis, berbicara, berjalan, apa pun. Tapi, ternyata tidak.

Selama ini saya memang hanya benar-benar membuang waktu. Selama ini saya memang bodoh, masih selalu menjawab "iya, masih sayang banget" ketika beberapa orang bertanya "kamu masih sayang ya sama dia?". Selama ini saya adalah mahluk terbodoh karena masih selalu menunggu, karena masih selalu percaya, karena masih selalu bertahan, karena masih selalu memikirkan, karena masih selalu menangis, karena masih selalu mengenang, karena masih selalu tersenyum, karena masih selalu sayang dan akan selalu seperti itu.
Niat saya menghubungi kamu di pagi hari ini = Hal terbodoh untuk dilakukan.

When you believe that with your lonely, you can make everything to be better, I have no word to explain it, except, what a ridiculous you are, Loser !!! there are too many wonderful part of your life and now you escape it like nothing. HAHA

...

No comments: