Thursday, May 9, 2013

Menunggu.

Tadi malam aku tertidur tanpa sengaja kembali. Iya, benar kembali aku menunggumu dalam lelahku sepanjang hari. Ada suara menderu, ku kira itu berasal dari motormu, ah bukan. Satu.. dua.. tiga.. ada yang membuka pagar, ah ku sangka itu kamu, bukan. Aku kesal, entah harus kesal pada apa. Aku pakai saja headset di telingaku, aku pasang musik dengan volume full, agar aku tak terlalu berharap kalau-kalau itu kamu. Terbangun di pagi ini, ada hal yang aku sadar, kamu iya kamu tidak akan pernah tiba menghampiriku malam tadi, malam ini atau pun malam berikutnya. Kamu.. sudah tenang di alam sana kan? Maaf aku mengganggumu lagi, aku janji malam tadi adalah malam terakhir aku akan benar-benar menunggumu pulang. Ah, maaf air mataku menetes. Kamu.. iya aku rindu kamu. -@fadilamh

No comments: