Thursday, December 10, 2009

Lebih Baik Bungkam Kah ?

Pilih mana Diam tanpa dapat apa-apa atau Bergerak tapi dengan konsekuensi berat ?
Hmm, saya pilih yang pertama, tidak merubah apapun dan cuma satu yang bakal sakit yaitu saya dan diri saya sendiri. Setuju ? Setujuuuuuu !!!!

10 questions :
1. Menurut kamu janji itu harus di tepatin ga ? Wajib !!!!!
2. Kalau ga bisa ditepatin gimana ? Tergantung karena apa
3. Karena lupa ? Fatal banget, janji bukan buat di lupain
4. Kalo janjinya di buat udah satu tahun lalu dan harus ditepatin satu tahun kemudian dan ga bisa di tepatin ? Cuma satu kata dari gw sakit !
5. Jadi apa yang bakal lo lakuin sama orang tersebut ? Nunggu sampe dia sadar suatu saat nanti, yang entah kapan atau mungkin juga malah ga bakal di inget HAHA

6. Semua orang pernah ngelakuin kesalahan kan ? Iya emang, gw juga gitu. Tapi bukan alesan dong, rasanya ga enak janji yang udah di buat di ingkarin gitu aja
7. Dua hal yang paling lo benci ? Dibohongin dan Janji yang diingkarin
8. Kalau semuanya bisa di tempuh dengan jalur maaf, lo mau maafin ? mungkin bakal susah, tapi saya coba untuk berpura-pura tidak ada janji itu agar tidak merubah keadaan
9. Apa yang bakal kamu lakuin perama kali kalo emang faktanya seseorang lupa sama janjinya ? Saya orang yang lemah, one of the ways is crying
10. Siapa orang pertama yang bakal kamu cari buat ngobatin rasa sakit kamu ? Just maybe my Latos to see his smile, karena itu akan sangat membantu saya
 


with,

fmh

No comments: