Monday, December 14, 2009

I just forgot what I feel

Detik demi detik telah kuhitung
Mengalir begitu saja
Pergi meninggalkan waktu
Membawa keindahan sebuah penantian
Bersama kesedihan dan kepastian
Mengikuti alur kehidupan
Berjalan sendiri dan tetap sendiri
Tanpa  tujuan


Perasaan yang kacau tak dapat kujelaskan
Lupa, ya dan hanya lupa yang kurasakan
Aku lupa bagaimana rasanya bahagia
Aku lupa bagaimana rasanya tersenyum
Aku lupa bagaimana rasanya menunggu
Aku lupa bagaimana rasanya menangis
Aku lupa bagaimana rasanya sendiri
Aku lupa semuanya
Yang aku ingat, sekarang aku masih disini
Tanpa sebuah kepastian


Aku lupa rasa yang sedang aku rasakan
Gelap Terang bahkan sulit untuk kubedakan
Asin Manis bahkan aku tak tahu rasanya
Hitam Putih bahkan aku tak tahu seperti apa
Ya, semuanya sudah tak ada di memori ku
Kosong, Hampa dan Kelam


with ♥,
fmh

No comments: