Saturday, December 26, 2009

more 10 questions :D

saya baca saya pikirkan saya telaah saya test saya coba saya uji saya buktikan dan saya simpulkan :
kesimpulan nya adalah : ---------------------------------------------------------
bukan-bukan, bukan yang itu maksudnya, nah ini dia :
kesimpulannya adalah : ......................................................................................
bukan yang ini juga, oke cari kata lain yang pas, ini nih ini :
kesimpulan nya adalah : taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
ya ampun bukan yang ini juga !


OKE KITA MULAI SERIUS
kesimpulannya adalah
DIA GILA !
dia ?
iya dia
dia yang ga punya tujuan hidup itu ?
iya dia
dia yang hampir lupa segala rasa ?
iya dia
dia yang hanya menunggu tanpa tindakan itu ?
iya dia
dia yang suka nangis sendiri itu ?
iya dia
dia yang punya banyak problema hidup ?
iya iya iya dia dia dia
dia yang.............. ?
cukup iya saya !
saya ?
hmm maksudnya saya bukan dia
hah ?
iyaaaaaaaaaaa dia bukan saya
what ?
dia ya dia, saya ya saya
pardon ?
udah cukup ! saya lelah
hmm oke !


sekarang kita kembali ke topik, jadi gini, mungkin emang kurang pantas di permasalahkan karena ini bukan masalah saya tetapi mereka, orang itu dan temannya. tapi saya hanya bingung saja dengan perubahan waktu, di saat semuanya bahagia, saya merasa bahagia juga tentunya, hanya saja sekarang saya tidak tahu harus bahagia atau malah sedih. saya di hadapkan dengan dua orang yang menurut saya saling mengerti. tapi tapi tapi, sayangnya saya bukan dukun, paranormal atau orang-orang yang punya sixthsence hahaha yayayaaaa saya hanya mahluk Tuhan yang biasa saja, yang harus berjuang dalam hidup dan beradaptasi dengan keadaaan yang ada untuk mencapai tujuan hidup saya.


hmm udah ga seru ah ngomongin urusan orang, oke kalo gitu sekarang kita main 10 questions aja, setuju ? SETUJUUUUUU
oke oke kita mulai
10 QUESTIONS :


1. dunia itu apa ? dunia itu kita, diri kita sendiri yang tergantung pada cara berfikir kita dan apa mau kita
2. maksudnya ? iya apa yang kita punya kemaren, sekarang ataupun nantinya, itu adalah pilihan hidup kita sendiri, dimana kita harus terus bisa survive dengan segala macam keadaan
3. cerita tentang dunia lo dong !!! hmm dunia saya sekarang kosong sepertinya
4. kosong ? yaa dunia saya sedang terkena virus dan harus di isolasi. jadi ya tak ada warna yang bisa masuk ke dunia saya
5. hahaha yayaya I see, kita ngomongnya jangan baku-baku banget deh ya ! oke oke
6. ehhhh yang itu bukan pertanyaan, gimana sih ? hmm gimana yaa, ya ga gimana gimana sih hahahaha
7. haduuuuh that's not a question, oke oke, (tenaaaaaang) jadi apa yang lo rasain sebagai seorang remaja pastinya punya banyak dunia dong, iya kan iya dong benerkan bener dong ? sebagai seorang remaja, saya menikmatinya punya teman, sahabat, musuh, family, someone special, dan banyak hal lagi, yaahh tapi sekarang gw lagi ngerasa nothing, ga ada satu hal pun yang indah yang gw rasain sekarang
8. bukannya semua tergantung waktu ? nah itu dia ! karena semua tergantung waktulah, makanya sekarang saya sedang berada di dunia yang tak sempurna, yang datar, yang nothing
9. kalo ada orang yang bisa bikin dunia lo berwarna itu siapa ? saya rasa belum ada, semuanya sama aja, bahkan kalo di adakan sayembara, menurut gw ga bakal ada yang menang ah hahaha
10. kalo ternyata ada gimana ? yaa kita liat aja, siapa dan kapan orang itu bisa bikin dunia saya menarik
11. bisa sebutkan satu inisial aja ? loh loh loh, ini kan 10 questions, ogah ah, udah sana udah tutup, I'm busy, daaaaaaaa


hmm ya baiklah itu dia tadi 10 questions, et et et maksud nya 11 questions hahaha
terimakasih


with ♥,

fmh

No comments: