Tuesday, December 29, 2009

Fadila Maula Hafsah Brain Award !

Oke kali ini gw sudah bosan menulis rangkaian kata yang rada sedikit melankolis seperti postingan sebelum-sebelumnya haha. Bagaimana kalo ngebahas apa aja yang udah gw lakukan selama liburan ini ? Hmm yayaaa. Dan jawabannya adalah : (survei membuktikan !) kebawa kuis family 100 gw hahaha ada yang masih ingatkah ?
1. bangun tidur
2. sholat
3. tidur lagi
4. bangun tidur lagi
5. nonton TV+makan
6. sholat
7. main sama my lil sister
8. baca novel 'perahu kertas' (OMG, I just finished read it for twice and I still love it)
9. ketiduran lagi
10. bangun tidur lagi
11. mandi
12. makan lagi
13. sholat
14. baca novel lagi
15. ketiduran lagi
16. bangun tidur lagi
17. sholat
18. nonton TV
19. main sama my lil sister lagi
20. dan yaa sekarang gw lagi berada di depan laptop, mengetik apa yang seharusnya ga di peduliin, tapi saya bosaaaaaaaan, ga punya kerjaan !!!! si babang ga ada kabarnya. Ponsel gw pun ga ada ringtone sedikit pun. Huwaaaaaaaaa !!!! bosaaaaaaaaaaaan. Ada yang tahu bagaimana caranya membunuh kebosanan ? Hmm sepertinya saya tahu. Mari kita beberkan, bagi kalian yang belum membaca novel yang tebel-tebel, silahkan deh di coba baca, pati nanti bakal enek! (eh bukan bukan, maksud saya bakal seneng hahaha)

Sekarang gw mau memberikan award kategori 'the best novel I ever read and still love it'
Dan pada posisi runner-up di pegang oleeeeeeeeeeeh : (terdengar musik-musik yang bikin deg-deg an hahahaha jengjengjengjeng !!!!!!!!

Ya. Dan selamat kepada perahu kertas hahaha (berasa penting banget dapet award dari gw yaa ?). Walaupun hanya di urutan kedua, tetap aja two thumbs up! muahmuahmuah. Gila ga bosen deh bacanya, daya imajinasi gw keluar mulu, yang latar tempatnya lah, tokohnya, kisahnya, kata-katanya, hemmm dahsyat lah. Seolah-olah emang banyak yang harus saya perbaiki, banyak yang harus saya pikirkan dan banyak yang harus saya perhatikan bahwa sebenernya masih banyak mimpi yang harus dan sudah seharusnya di wujudkan. Well yayaaa Congrats !!!

Dan pada posisi pertama adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah : (tettereteteteeeeettttt !!! bunyi terompet maksudnya hahahaha)

  Dan yaaaaaa. Here it is ! 5 cm. I really love love love this book. Sumber inspirasi, sumber pencerahan, sumber semangat dan sumber dari segala sumber. Ceritanya sih biasa aja menurut gw, tapi ada unsur lain yang di rangkai dari kata-kata tersebut sehingga menjadi sebuah kalimat dan di runtutkan lagi sehingga menjadi sebuah parafgraf sampai akhirnya kumpulan kata-kata tersebut menamai diri mereka novel dan memberikan inspirasi. Sudah berapa kali entah gw bacanya tapi ga pernah bosen dan yang mantep lagi entah kenapa gw suka baca ini kalo suasana hati gw lagi galau hahahaha. Takdir! satu kata yang padat singkat dan jelas. Spirit yang gw bisa dapetin setelah baca buku ini mampu mencharge otak gw untuk sekian bulan lah lamanya hahahaha. Oke welldone 5 cm !!!

Dan sekian lah malam penganugrahan dari Fadila Maula Hafsah Brain ! hahahahaha
Dan sepertinya hari-hari terakhir liburan gw akan sangat mengasikkan serta membosankan karena beragam banyak hal lainnya. Yasudahlah. Bye world !!!

♥♥♥,
fmh

2 comments:

reza ekatama said...

wah aktivitas lo kaya lagu yaaa dil
hahahaaha

Anonymous said...

PERAHU KERTAS EMANG TOP!
saya juga udah baca kok kak fadil dan kisah di balik pembuatannya udah bikin saya makin semangat nulis novel juga. hehe