Thursday, September 24, 2009

Family Trip to Sukabumi (earthlike) haha

hmm yaa tanggal 23-24 september kemaren kami sekeluarga pergi ke Sukabumi, no planning sama sekali sebelumnya. ada sih sebenernya, tapi cuma kaya gini aja :
1. pergi ke dokter bawa dede bayi
2. ke Ambassador ngambil kacamata papa
3. ke mana tauuuu hahaha
yaaah dan fakta teraneh nya, pagi-pagi gw udah di tinggal di rumah sendiriaaaaaaaaan, hmm emang pilihan gw sih pertamanya, karena gw emang males bangun hehe lagian juga si papah ga ada planning, jadi pasti ga asik dah, yaaa dan akhirnnya mereka pergi dan meninggalkan gw sendiri dalam keadaan masih tidur zz (teganya) akhirnya gw bangun dan melihat ke dapur dan APAAAA ? nggak ada makanaaaan hadooooohh akhirnya gw menuju ruang komputer dan hasilnya lah gw online, tapi tiba-tiba KRIIINNG.. terdengar bunyi telfon di atas genting, airnya turun tidak terkira, cobalah tengok kiri dan kanan (nah lo!)
okee lanjut !
gw angkat dan terdengar suara adek gw yang bikin males "Halo, ka ilaaaaa mandi gih, kita lagi di jalan, mau makan dulu ke pizza, ka ila mau di jemput"( tapi pake toa ngomongnya) dan gw menjawab "heeemmm" dan gw tutup dan melanjutkan online, padahal gw belom mandi tuh hahahaha, beberapa menit kemudian KRRRRIIIINGGG..dalam hati "mampus gw udah nyampe aja tuh orang pada, gawaaaaaaaaaaaaaaat" gw panic dan panic tapi online nya nanggung haha yaa dan finally gw harus meninggalkan facebook gw tercinta (sumber semangat hidup, penghibur gw selama masa labil, yeeaaaaah)
I MY FAITHFUL FACEBOOK
dan gw ngibrit mandi, secepat kilat (sebenernya sih mandi tercepat gw 25 menit, itu juga udah di diskon 5 menit hahaha) yaaa dan telfon terus berdering dan oke I'm ready ! dengan pake baju yang bisa gw jangkau serta membawa keperluan yang seadanya atau bisa di bilang sangat seadanya dan saya pun masuk mobil dan kita perggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ! dan tujuan akhir nya adalah earthlike (kata baru yang gw dapet dari Reza Ekatama dan gw baru nyadar kalo itu di translate ke bahasa Indonesia artinya Sukabumi hahaha)
selama perjalanan, gw kebanyakan tiduuuuuuuuuuuur nya jadi ya gitu, tiba-tiba udah nyampe hehe udah dapet villa hahaha dan ternyata villa nya belum di resmikan dan baru akan di resmikan nanti 1 november 2009 hihi
well, akhirnya kita tetep memutuskan menginap di Villa Bukit Pinus namanya (karena berada di daerah bukit dan banyak pohon pinus) yaa dan sangat sepi dan menyenangkaaaaaaaaaaaaaaaan hahahaha seru banget berasa villa sendiri haha but yaa ada yang menyedihkan juga, jadi gini ceritanya, kan gw berenang tuh terus abis itu kedinginan dan gw berjemur sambil baca novel finally gw ketiduran di bawah teriknya matahari dan ketika saya bangun JEENGJENNNGGG gubraaaak kaki dan tangan saya belaaaaang, bunda papah hadoooh belang banget parah ckck yaa tapi ambil hikmahnya enak juga jadinya badan hehe
oke akhirnya kita di Villa itu sampe jam 12-an dan kita check out lalu meneruskan perjalanan ke sebuah pesantren. well, bokap gw ada perlu katanya, terus pas udah nyampe, tiba-tiba bokap ngomong gini "tuh de wilayah wajib pake kerudung" (nah lo) yaa dan akhirnya gw tiduuur lagi di dalam mobil hahaha dan kita pulaaaang, bersyukur kita masih bisa sampai rumah dengan selamaaaaat hehe sampai akhirnya saya bisa duduk di depan laptop ini dan menulis serangkaian cerita ini dan oke sekarang gw mau post-in foto nya dulu




yaaah itulah 2 foto yang gw post-in haha, untuk foto lebih lanjut silahkan liat di fb gw yaa hehe
okeee sudah malam sepertinya (emang udaaaah) dan saya harus segera tidur
thank you my blog's reader mau meluangkan waktu hehe
comment doooooonggg !!! hmm see yaa di post selanjutnya hehe

*cheers :D
with,
fmh

1 comment:

Anonymous said...

hem trip haha
enak tempatnya kayaknyaaa
minta alamat villanyaaa
hehe