Wednesday, February 16, 2011

I'm in Rush

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, after long time gue ngga bisa posting sering-sering. Mulai hari ini semuanya berakhir. You know what? In my dormitory now, there is a hotspot. Yang berarti gue punya banyak kerjaan yang harus dilakukan tanpa haru berbosan-bosan di sini hehe. Akhir-akhir ini kerjaan gue lagi banyak, entah karena emang gue yang sok sibuk atau jadi sibuk atau malah dibuat sibuk, gue juga ngga ngerti. Yang pasti 'to do list' gue banyak banget. Gue belom bikin susunan acara komunitas gue, belom bikin laporan acara kemaren di Solo, belom lagi ngerjain tugas-tugas, yang baru masuk ini, udah numpuk. Udah gitu ditambah lagi, tiba-tiba gue di rekrut jadi panitia Buku Angkatan 47. Dan lebihnya lagi, gue belom kelar bikin segala macem article dan other preparations for my 1st newsletter. Perdana lho ini. Banyak yang harus disiapin. Dari mulai tema, article, contents, layout, bla..bla..bla.. Dan harus terbit sebelum bulan Maret yang artinya bentar lagi. Wow! Speechless..
Udah lama yaa gue ngga buat cerita sehari-hari gue. Walaupun nggak penting juga sih, tapi gue suka bercerita, gue suka menulis dan gue suka berbagi. Kalo tanya kepada siapa? Ya ini kepada blog gue. Tapi, kalo somewhere nan jauh di sana, ada yang ehem suka sama celotehan gue."Terimakasih, it means a lot for me!"

Hari ini, gue nggak ngapa-ngapain sih sebenernya. Karena hari ini hari libur. Hari kejepit libur sebenernya. Temen gue, Ebi, hari ini rencananya ngajak buat liat rumah yang nantinya akan jadi rumah gue selama beberapa tahun ke depan selama gue kuliah disini. Tapi kenyataanya seperti ini:

07.14 SMS masuk. Ebi IPB: "Dil, mau jalan jam berapa?"
09.51 SMS masuk. Ebi IPB: "Dil, mau ke pakuan jam berapa?"
11.29 SMS masuk. Dea 54: "Teman-teman jangan lupa ya jam 1 kita rapat di gww. Thanks"
12.19 SMS masuk. Dewi ESL: "Teman jam 3 kerja kelompok fisik ya di rusun. Kasih tau yang lain"
13.03 Incoming call. Dea 54.
13.08 SMS masuk. Dea 54: "Ralat, rapat diundur jam 2. Tolng kerjasamanya ya."

Hahahaha gara-gara gue baru bangun karena telpon dari Dea, pergi liat rumah batal dan rapat diundur sehingga gue telat kerja kelompok fisika. See! Hari ini gue bener-bener tidak memanfaatkan waktu. Mm memanfaatkan sih sebenernya, sedikit dan itu untuk tidur "zZz...".

Tapi, setidaknya hari ini tugas fisika gue kelaaaaaar hehe dan mendapatkan beberapa hal yang dapat gue ingat. Kelajuan, kecepatan dan percepatan. FYI, gue paling bego dalam satu bidang ini, Fisika, I don't know why, tapi ngga pernah nyambung dan ngga minat juga sih. Tapi, "Thanks to my physics team, to help me much!". Selain itu, hari ini gue udah nyicil laporan yang masyaampuuuun banyak ternyata pas dilihat. Terus apalagi yaa, mm.. oiyaaaa, masih banyak yang harus gue lakukan ternyata.

Seneng deh punya banyak temen, iya ngga sih? Affirmative yes for me and I think, you think so ^_^
Mm.. Thanks to all my friends, yang selalu memberikan gue semangat berupa motivasi-motivasi indah. But, it doesn't really help much, karena gue tetep harus nyelesain itu semua sendiri juga ujung-ujungnyaaaaaaa. *sigh*

Eh eh sekarang udah jam 11.22 lhoooo, dan gue belum tidur dan barusan temen kamar gue ngigo hahahaha. Nggak jelas sih ngomong apa, tapi gue denger ada "....tek..melitek..tek..." nya hahaha.

Sekarang gue bener-bener harus tidur karena gue besok ada kelas jam 8. "Arrrrrgggghhhh..." I wish tomorrow will be a great day and I'm not coming late to my class! Amin.

n.b. gue baru aja mau nulis, for someone who doesn't care about me, eh "beep.." my cellphone. There is incoming text.

Regards,

FMH

...

No comments: