Wednesday, September 15, 2010

Latest News

Hi, long time I'm not posting something in here. Only my project, right?
Well, memang tidak banyak yang akan saya katakan sekarang ini. Just read my others blog in here! tenang aja, aku tidak menduakan blog yang ini kok. "This blog still be the one, I promise!". Nah, yang satunya gw buat karena memang ada blog wajib di tempat gw kuliah. Ya whatever lah itu. Yang pasti gw bakal tetep rajin ngepost. You know how I do really love writing!!! Jadi, nggak mungkin gw off nulis kalo nggak bener-bener ada yang salah dalam diri gw. Well cukup sekian. Eh, baca blog gw yang satunya yaa! karena gw baru bikin cerita baru (sebenernya tugas buat ospek -_-).
I have uniquely relation with someone lho! (bukan pacar, bukan temen)
You know, gw ngedownload semua lagu MOCCA, I just like it so much!
Oke see you soon, readers!
Minal Aidin Walfaidzin juga yaa

...

No comments: