Saturday, July 31, 2010

Oh Lord, I miss that time!

Kalo detik ini ada seseorang yang berbaik hati memberikan pundaknya buat gw, satu hal yang pasti, dia bukan orang yang bener-bener gw inginkan ada di samping gw detik ini juga. Kalo  detik ini ada nasihat yang bisa bikin gw tenang, satu hal yang pasti, nasihat itu bukan dari seseorang yang gw inginkan detik ini juga. Kalo detik ini ada suara indah nan merdu nyanyiin satu buah lagu buat gw, satu hal yang pasti, suara itu bukan dari seseorang yang bener-bener gw harapkan.

Mencoba terus-terusan kuat di depan semua orang nggak mudah ternyata. Karena ketika gw bener-bener rindu satu masa, semua orang hanya tau 'Well, dia akan fine-fine aja' atau mungkin 'Dia udah terbiasa kok, seperti katanya setiap saat'. Cuma bisa diam dan nggak berkata apa-apa dan tetap merasa kuat. And now right here, gw bakal tetep menjadi seperti itu, sampe kapan pun. Karena hanya dengan begitu gw bisa mulai mencari dan mendapatkan sesuatu yang emang seharusnya gw dapatkan. Sakit ? WOW sakit sekali, disini (dihatiku), seperti yang selalu gw katakan, rasanya sakit seperti sulit bernafas. Dan lagi-lagi hal bodoh ini gw rasain.

Gw terlalu picik untuk benar-benar membiarkan semuanya berlalu gitu aja. Kalo satu masa yang benar-benar gw rindukan itu bisa di ulang, satu hal yang pasti, gw nggak akan pernah mau memulai masa itu, sekalipun mungkin pada akhirnya akan bahagia. Menurut gw kebahagiaan itu bukan dari apa yang kita jalanin. Tapi seperti apa kita ngejalaninnya, mulai dari awal kita memilih untuk memulai suatu masa yang hanya akan terjadi sekali. Ya dan hanya sekali, tak kan ada gantinya dan tak kan terganti. Menurut gw semua sama aja, ngga ada yang beda, sekalipun di mulai dengan kata tulus. Semuanya bikin gw enek mau muntah. Semuanya bikin seolah-olah menjijikan. Dan sekarang gw menemukan kata yang pas untuk menggambarkan suatu masa yang malam ini gw rindukan. 'menjijikan'. GREAT! I found it! Masa yang 'iuh' banget.

Ya Tuhan, saya udah bikin berapa orang kecewa untuk waktu dekat ini saja ? banyak pasti banyak. Tapi saya nggak tau harus ngapain, semuanya terasa sama saja di mataku. Oh Lord, give me a miracle.


...

No comments: