Saturday, July 24, 2010

Come and Leave

Yap dan sekarang gw mulai merasa nyaman dengan semua yang ada di sekitar gw. Nyaman sama suasana baru. Nyaman punya banyak temen yang pastinya bisa bikin gw ngerasa betah di bogor. Nyaman sama rutinitas yang bahkan terkadang bikin gw lupa sama masalah gw. Nyaman sama kehidupan yang kalo di pikir-pikir ya gitu-gitu aja. But, I do really like it so much! Lupa sama semuanya, lupa sama masalah yang pernah mampir di hidup gw, lupa dan pastinya mencoba melupakan semua yang udah terjadi. And now, I'm here! Bogor, indah, kota padat, panas, teduh, susah tapi tetap tak kan terlupakan. Karena di sini lah gw bisa ketemu banyak orang yang dari banyak background. Dan gw ngga sendiri. Masih banyak orang-orang yang punya masalah lebiiiiiiiiiiiiiiiiih berat daripada apa yang gw rasain. Satu hal yang selalu gw lakuin adalah selalu melihat ke bawah bukan ke atas. Karena ketika gw ngeliat ke atas, itu cuma bakal ngebuat gw ngerasa ngga pernah puas dengan apa yang udah gw jalanin dan gw rasain selama ini.

Semua orang juga pasti bakal ngerasain yang namanya peprpisahan kok. Bagaimanapun, dimanapun dan dengan siapapun, di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, right? Dan itu yang gw alamin. Pisah sama temen-temen SMA. Seperti yang telah gw katakan di post sebelumnya. Masa-masa SMA itu emang bukan yang paling indah di hidup gw. Menurut gw, ketika kita kecil itu adalah masa paling sulit di dapat, I guess! Yang pasti, yang pengen ngelajutin sekolah ke jenjang yang lebih tinggi kan bukan cuma gw, semua orang dan termasuk temen-temen gw. Mau digimanain pun caranya, lo ya elo. Gw ya gw. Masing-masing punya hidup masing-masing. Semuanya pada mencar, gw di Bogor, ada yang di Bandung, Jogja, Malang, Surabaya, Jakarta, Cikarang and finally Riau pun ada. Dan habis lah semua temen-temen gw :(
Well, ya ya ya, apa pun yang terjadi kita semua tetep bakalan jadi sahabat kan. Satu hal yang susah di cari itu ya temen. Kenapa? Karena seperti sebuah quote, untuk apa ada teman kalo bukan untuk kita? Dan gw percaya mereka bakal selalu ada buat gw, begitupun gw. (Rada mendayu-dayu ngga sih? kok kayanya bukan gw banget ya haha).

Hari Rabu kemarin gw sengaja ke Jakarta dan bertemu teman-teman gw hanya untuk perpisahan hiks ;(
 (On the picture: Me, Aggri, Aster, Dine, Meri, Bicu, Mardho)

Gw juga ketemu temen-temen SMP, Bastian mau ke Riauuuuuu. Terimakasih telah membuat saya menangis pukul 2 pagi. Aaaaaa why you have to go? Riau kan jauh. Nggak bisa di jangkau kaya yang lainnya. Ntar kan ngga seru kalo cuma bertiga (gw, Ibroo, Jai). Sepi deh pasti. Pulangnya pasti lama deh! Ah bete! Tapi mau gimana lagi, sukses yaa, B!
Sukses juga buat Ibroo ku sayang sama Jai ku ganteng! I'll be missing you! I'll always remember our laugh, everywhere and everytime with you, guys!
(From left to right: Jai, Bastian, Dhyta, Me, Lala, Ibroo, Wendhika.
Note: this picture took place in my JHS, after long time no see)

Sekarang gw punya kegiatan baru lho! yaitu menjadi penyiar radio. AgriFM 107.7. Yap dan gw akan mengikuti training selama kurang lebih satu bulan. Dan artinya gw akan mempunyai waktu yang padat sebagai rutinitas gw dan dengan begitu gw bisa mempunyai banyak waktu untuk mendapatkan hal baru dan yang pastinya bukan masa lalu. Oke! Wish me luck! Temen-temen gw di radio juga patut di acungkan jempol, karena mereka asik-asik, seru, rame, hmm apa lagi ya, yang pasti mereka welcome dan comfortable banget.
And now I'm home! Ngepost blog yang sekarang ini udah bakalan susah gw update karena ketidak adaan waktu luang yang gw miliki. But, it's oke, I'll write as long as I can. Because only with writting, I can share everything, I can tell everything, even something that I'll never can't say. And only with writting, I can feel free, and what I believe in, I'm not alone, right?

...

No comments: