Tuesday, June 15, 2010

My life is what I feel

"Hidup gw baik-baik saja dan akan tetap baik-baik saja" 
Satu kalimat yang akan selalu gw tanamin di otak gw sampai kapan pun. Karena cuma dengan begitu sebuah kepercayaan bisa muncul kembali. Kepercayaan untuk diri sendiri, kepercayaan untuk banyak orang dan juga kepercayaan untuk seseorang.

Gw nggak ngerti kenapa gw lebih suka menghabiskan waktu gw berbicara daripada harus diam seperti yang gw lakukan sebelumnya. Ya diam dan merenung. Hal yang paling gw suka apalagi pada saat itu pula gw bisa menutup mata dan melihat seseorang. Ya tapi itu kan dulu sebelum semuanya berubah (lagi). Sekarang bahkan gw mulai belajar untuk membenci hal-hal yang sekarang udah gw anggap CENGENG. Kenapa ? Karena tepat bersamaan itu pula lah, gw bakal menangis.

Tapi sekarang lain, bahkan sekarang gw mulai belajar membenci hal-hal yang gw sukain. Contoh : warna hijau, ga terbayangkan sebelumnya kan gw yang dulu suka banget banget bangetan sama warna ijo, sekarang ? gw malah enek banget. Well, mencoba untuk enek. Actually, it's my rights sih. hak gw mau gimana juga. Yaiyalah, hidup-hidup gw. Sekarang gw lagi suka warna yang kalem, coklat, putih, hitam. Melambangkan kesederhanaan karena sesuatu. Udah bukan Ijo yang meriah, menyenangkan, ngejreng dan so fun. Kata orang warna yang kita sukain itu melambangkan kepribadian kita kan.

Balik lagi, ke kebiasaan gw sekarang, rasa nya bahkan gw ga mau berhenti bergerak dan diam berfikir, kenapa ? kenapa ? kenapa ? Seperti yang telah gw jelaskan tadi. Gw ga mau jadi orang yang CENGENG lagi sekarang. Gw juga manusia kali dan gw WANITA. Be a woman is not easy! Ya dan gw ngerasain sekarang. Be a man is not easy too! Well gw ga pernah ngerasain tapi gw rasa statement itu SALAH! Jadi cowok itu gampang kali, mau ini tinggal lakuin, mau itu tinggal kerjain, bisa dateng dan pergi sesuka hati, gw juga pengen kaya gitu dan well gw bisa, tapi sayangnya hati nurani gw belum hilang semuanya. Jadi, ya sebelum gw kelewatan buat ngelakuin banyak hal sesuka hati gw, gw udah terlanjur mikirin dampaknya. Sayangnya pihak mereka ga berpikir begitu (well, gw rasa). Mereka have fun kok dengan semua yang udah mereka lakuin. Yang kasian siapa ? Ya paling kita-kita doang.

...

No comments: