Thursday, June 17, 2010

Moment to say "Thank you, ...... !"

Nyatanya hari-hari gw tetap indah kan ? That's right! Nggak ada satu hal pun di dunia ini yang kita lakuin secara cuma-cuma. Kita bernafas, tersenyum, melihat, berjalan, dan lain sebagainya. Itu nggak pernah dan nggak akan pernah sia-sia. Ya sama seperti hidup yang udah gw jalanin sampe detik ini. Hmm 17 tahun 31 hari 21 jam 43 menit. Yap udah selama itu gw masih bisa merasakan indahnya dunia, susah senang, riang gembira, gw jalanin seiring berjalannya waktu. Dan mari sekali lagi gw katakan : NGGAK ADA SATUPUN DI DUNIA INI YANG SIA-SIA. Kalo gw di kasih kesempatan untuk berterimakasih, yang bakal gw ucapin terimakasih itu siapa aja yaa ? Let me list :

1. Allah SWT (My beloved God, Makasih ya Allah, karena mata Mu aku bisa melihat semua keindahan yang ada, makasih ya Allah karena hidung Mu aku bisa bernafas setiap hari setiap saat, makasih ya Allah karena telinga Mu aku bisa mendengar suara indah dari orang-orang di sekitarku, makasih ya Allah, karena mulut Mu aku bisa berbicara dan juga merasakan banyak rasa makanan dan minuman yang indah, makasih ya Allah, karena kedua tangan dan kaki Mu, aku bisa berjalan dan menyentuh banyak hal, makasih ya Allah karena semua pinjaman Mu ini tak kan pernah bisa ku ganti dengan apa pun juga, makasih ya Allah telah memberikan keluarga, teman dan saudara yang tak kan ada bandingannya dengan apa pun, makasih ya Allah selalu memberikan aku cobaan dan cobaan untuk ku terus belajar dan belajar memperbaiki nya dan menjadi jauh lebih baik, makasih untuk semuanya ya Allah, dan yang pasti rasa terimakasih gw ini masih panjang bangeeeeeeeeeeet bahkan nggak ada habisnya untuk terus bersyukur dan berterimakasih)

2. My parents (Without them, gw nggak akan terlahir dan di urusin sampe saat ini kan? Kebayang nggak sih mereka yang nggak bisa nemuin mama papa nya di samping mereka setiap pagi mereka membuka mata)

3. My family (Orang-orang yang selalu memberikan semangat, omelan juga caci maki terkadang untuk menghasilkan benyak keturunan yang seperti mereka inginkan)

4. My friends (Semua yang udah jadi teman gw, bahkan mereka yang belom kenal gw juga udah gw anggep jadi temen kok hehe, hidup gw nggak bakal berwarna tanpa kalian semua, orang-orang tempat berbagi suka duka serta banyak pengalaman yang tak kan terlupa)

5. My teachers (Never forget to respect them, orang-orang yang bekerja tanpa kenal lelah dan tanpa tanda jasa/hmm believe or not ?hahahaha)

6. My Neighboor (Well, walaupun gw nggak pernah kenal sama tetangga gw satu pun, setidaknya semenjak liburan ini gw mulai kenal kok, walaupun lupa siapa aja hehe tanpa bantuan kalian semua pastinya keluarga sekitar gw nggak akan seperti sekarang ini aman damai dan tentram)

7. Orang-orang yang gw sayang, yang sekarang udah nggak hidup di dunia ini lagi, I wish all of you having life happily ever after amin)

8. Orang-orang yang pernah gw sakitin (Means kaya yang pada tersinggung gitu, tanpa kalian pula, hidup gw juga bakalan flat-flat aja)

9. Orang-orang yang gw lupa sebutin (Siapa lagi yaaa, seluruh umat manusia deh)

10. Orang  yang selalu punya kesan buruk di hati gw (Makasih juga deh, udah bikin banyak pengalaman baru yang tentu saja buruk pula di hidup gw, tapi tenang aja karena pada akhirnya gw selalu bisa nyelesaiin dengan cara gw)

Well, 10 lists are enough, kalo seandainya kesempatan untuk berterimakasih LANGSUNG itu beneran ada, gw seneng bisa ngungkapin rasa terimakasih ke mereka semua, karena nggak akan pernah terulang untuk punya kalian semua. Ya kan ? 

"Berterimakasihlah pada segala yang memberi kehidupan."
Pramoedya Ananta Toer (Bumi Manusia)
...

No comments: