Friday, August 24, 2012

Buat kamu :)

Entah mengapa, aku merasa ingin menyerah. Ingin menyerah saja pada keadaan. Ingin menyerah saja pada pikiran. Ingin menyerah saja pada apa yang menghancurkan sebuah impian. Sebuah angan seseorang. Angan yang baru dibentuk beberapa waktu. Belum lama. Aku tak marah, sungguh. Aku tak tahu bahkan apa ada yang salah. Aku.. Aku.. Aku.. hanya tak tahu. Ada yang kosong di pikiran ku. Ada yang mengganggu hari-hari ku. Aku rasanya ingin benar-benar mengalah dan membiarkan apa yang ingin ku lakukan sekarang, terjadi. Ya terjadi. Tapi ada yang melarang ku untuk melakukannya, melarang ku untuk terjebak dalam kegundahan sesaat. Kamu tak salah, sungguh. Mungkin nanti setelah ini, aku akan baik-baik saja. Mungkin esok atau lusa aku akan kembali lagi. Mungkin beberapa detik lagi aku akan tersenyum lagi. Semua akan baik-baik saja, ya kan? Aku, kamu dan kita :)

Aku lagi buat gambar nih. Tapi belum sempat ku selesaikan, mungkin nanti. Janji, pasti selesai, namun nanti, ketika aku yakin akan satu hal. Bahwa itu.....kamu.

Regards,

FMH
...

No comments: