Saturday, February 20, 2010

Today is the day !

Semua berkata dengan mudah
"Stop crying sweet !"
"Lupakan saja, nanti juga akan tiba waktunya"
"Biarkan semuanya berjalan seperti air mengalir"
"He is not the best for you !"
"Hey, don't you think, you just wasting all of your time!"
bla..bla..bla..
Tapi biarkan saya bernafas !!!!! saya sulit bernafas ketika melihat tawanya, candanya bahkan tangisnya bersama mereka, bersama teman-temannya, bersama orang-orang yang belum lama mengenalnya dan bukan saya. Saya benar-benar sulit bernafas ketika harus melihat kebahagiaannya bukan untuk saya, kesedihannya bukan untuk saya, canda dan tawanya bukan untuk saya. Saya benar-benar harus berhenti bernafas ketika menyadari keberadaannya kini bukan untuk saya. Saya benar-benar harus berusaha mencari udara untuk bernafas, karena disini sesak, difikiran ku sesak, bahkan hati ku kini sesak ketika harus selalu mengingatnya, ketika harus memikirkannya, ketika harus mendengarkan lagu dari band favoritnya, ketika membayangkan dia sedang bersama siapa, ketika harus mengetahui bukan hanya saya satu-satunya, tidak-tidak memang saya tidak akan pernah menjadi satu-satunya. Saya saja yang pada semula terlalu bodoh. Tapi, mengapa harus sampai hari ini, tanggal ini dan peringatan ini saya merindukannya, benar-benar merindukannya.
Tuhan, kenapa saya harus menangis lagi malam ini ? Rasanya sakit Tuhan, benar-benar sakit.
...
*Terimakasih telah dengan mudah melupakan saya, sekarang saya akan lebih keras untuk belajar melupakan kamu A!*

3 comments:

Tyo Satriyo said...

lo ga akan bisa pernah move on kalo lo sendiri ga mau berusaha dan niat buat jauh dari dia, ga usah niat buat ngeluapin dia, tapi niat untuk ga naro dia di hati lo lagi. karena itu sama aja ngebuat lo tambah sayang sama dia. semua butuh waktu.
alihin semua pikiran lo ke hal2 lain.
ga ada yg ga bisa. hanya BUTUH WAKTU dil

rul said...

yah sama lah kayak tyo
no matter how much words that you write to forget, you can't forget if he still in your heart
yaa tipe orang beda" dil, ada yang bisa cepet dan ada yang lama
tapi cuma perlu waktu (sama kayak kata tyo, kan udah gue bilang di atas)
gue jg ga komen banyak kalo udah menyangkut personality seseorang
itu tergantung gimana kita nanggapinnya
kalo lu ga bisa lupain, tetep berharap nanti dya balik, you're definitely right
ga ada salahnya sama sekali
tapi kalo lu mau move on, sedikit melupakan, lu juga ga salah
tergantung lu nanti mau gimana dan pilihan itu hak lu

Anonymous said...

"memang hanya ada satu matahari di bumi ini. namun ada jutaan yang bersinar di muka bumi ini. bahkan beberapa mampu bersinar selamanya. tidak hanya setengah hari yang lalu pergi dan berganti dengan malam. ketika matahari melupakan... kita hanya akan mendamba tanpa mendapatkan apa-apa"