Sunday, July 17, 2011

Flat -____-"

Besok gue balik ke Bogor. Entah harus bilang senang, bahagia, biasa aja atau datar? Well, jawabannya ada di pilihan terakhir, datar. Akhir-akhir ini gue lagi sulit memprediksi apa yang gue rasain. Terdengar konyol memang, apalagi ditambah kenyataan bahwa gue sendirilah yang mengalami semuanya (re: mau tak mau seharusnya gue bisa paham apa yang terjadi sama gue). Tapi hidup gue bener-bener super duper datar beberapa waktu ini. Ngga tau kenapa. Mm.. mungkin karena kegiatan gue yang monoton. Atau mungkin gue jarang ketemu orang yang berbeda, ya selain keluarga dan beberapa temen-temen gue yang rajin banget nyamperin gue dan ngajak jalan. Oh atau mungkin juga otak gue udah agak bermasalah karena kebanyakan tidur. Daaaaaan sejuta kemungkinan lainnya yang bisa gue buat. Oke intinya besok gue ke Bogor dan semoga punya suasana baru. Amin. Terimakasih.

Regards,

FMH
...

No comments: