Tuesday, November 16, 2010

New Lesson

Dan yang saya tahu sekarang adalah 'masih banyak hal yang perlu di pelajari dari orang lain di bandingkan hanya melihat dari pengalaman yang pernah saya alami. karena kenapa? karena masih banyak sekali orang di luar sana yang jauh lebih hebat dari diri kita sendiri, karena masih ada orang di luar sana yang sangat luar biasa dalam banyak hal dan karena masih selalu akan ada orang di luar sana yang selalu akan menjadi seperti itu'.

Tak akan ada yang menyangka bukan bahwa orang yang diam bisa menjadi tak terbantahkan pendapatnya. Tak akan ada yang meprediksi pula bahwa orang yang bermulut besar hanya akan jadi bahan  celotehan. Itulah hidup. Berputar. Seperti roda. Hanya satu hal yang dapat kita lakukan. Mencegah. Bukan menanggulangi. Ya, mencegah sebelum menjadi yang terakhir, mencegah sebelum menjadi yang terbelakang dan mencegah sebelum semua hal yang tidak kita inginkan terjadi. Itulah tugas kita untuk melindungi diri kita sendiri.

Kalau mau, lakukan! Kalau tidak, tinggalkan! Easy, right? No matter what you are, no matter who you are, everything's gonna be alright when you think and do it right. So, what you are waiting for? Just waiting for a result? NO. It isn't you, if you just do like that.

Masih terlalu banyak kenyataan yang seharusnya sudah jauh-jauh hari di prediksi. Mungkin semua memang kembali kepada waktu. Tak ada yang bisa menghentikan dan mengaturnya kan. Yang saya yakin pasti ada banyak hal yang harus saya lakukan dan saya wujudkan dalam waktu dekat maupun waktu panjang yang saya punya. I wanna go around the world! That's what I'm exactly wanna do. How about you? Do you want to join with me or just wait for the unreal things and leave one step behind. You decide it!

...

No comments: